"it's not about beauty.."

"it's not about beauty.."
You were not born a winner, and you were not born a loser. You are what you make yourself be..

Rabu, 27 Januari 2010

Ujian Akhir Semester

Kenapa sih yaa di dunia perkuliahan itu mesti ada yang namanya uas?saya pusing,apalagi menghadapi soal-soal "fuck in the hole" statistik besok mengigat gue setiap pelajaran si dosen penghabis kertas itu gue dan kawan-kawan tercinta selalu ngantuk dan ngobrol di posisi belakang paling pojok,sepojok pojoknya orang mojok :( Tau kenapa gue sebut dia si dosen penghabis kertas,karena dia itu mengajarkan hal yang tidak baik kepada mahasiswa dan mahasiswinya,yaitu boros kertas untuk membuat tabel dan grafik-grafik statistik serta contoh soal sepanjang jalan kenangan,so not good for go green right??
dan akhirnya saya memutuskan untuk belajar apa adanya yang jawabannya cuma saya,kertas ujian dan tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang yang tau : HOPELESS!

*God,please take me in a wonderful holiday asap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar