"it's not about beauty.."

"it's not about beauty.."
You were not born a winner, and you were not born a loser. You are what you make yourself be..

Senin, 18 Oktober 2010

Various of CAT :)

Ternyata ga cuma manusia yang punya RAS yang beraneka ragam loh..
Kucing juga punya!!!mereka juga terdiri dari ras2 atau asal yg beda2 tapi gmn kita tau semua jenis kucing yaa?? Secaraaa jumlah jenis kucing ras di seluruh dunia banyak bangeet.
Dan setiap ras memiliki ciri khusus, tapi karena sering terjadinya kawin silang antar ras, banyak kucing yang hanya dikelompokkan dalam jenis bulu panjang dan bulu pendek, tergantung jenis rambut penutup tubuhnya.

Ada banyak macam ras kucing, dan ini beberapa diantaranya gue bakalan kasih tau kucing yang khusus buat peliharaan aja yaa kalo semua kucing di didunia ga akan selese sampe setahun gue nulis blog ini.. hehe

  • Mank

This is a Mank!sebagian orang menyebutnya Rumpy. Ekornya pendek, Warna bulunya cokelat dan lavender. Sifatnya setia, ramah dan pintar.








  • Maine Coon

Maine Coon ialah kucing yang asalnya dari Maine, AS. Keturunan Anggora dan American Shorhair. Sifatnya lucu, pemalu tapi mau, dan mudah akrab. Bulunya tipis, lembut, dan warnanya beragam.








  • British Short Hair


Lucu yaa!!ini salah satu favorite gue juga walopun bulunya ga banyak dan ga lebat tapi ini kucing paling semok menurut gue. Dari namanya pastilah ketebak asal ini kucing semok dari mana pastinya dari Inggris. Kucing ini kalem, lembut, hangat, dan pintar. Warna bulunya ada yang polos (putih,hitam,biru,merah dan krem), dwiwarna, hitam pekat, belang.




  • Burmese

Hmmm.. Burmese!! Burmese itu semacam kucing kampung bentuknya tapi agak bagusan lah dari kucing kampung tampangnya msh lucuan si Burmese hihi.. Menurut info kucing ini dikembangkan Dr. Thompson (AS) dari kucing ratu wong mau (Burma) dan siamese. Warna cokelat musang, warna lainnya biru, champagne, lifa, merah, cokelat, dan biru kura-kura.



  • Chinchilla LongHair

Inilah kucing paling anggun. Nenek moyangnya saja dari Inggris. Dibagi kembali dua macam Chinchilla yaitu chinchilla warna cerah (sejati) dan yang agak gelap (perak gradasi).
Gemeshhh banget ga sih lo ngeliat kucing ini?? si chincilla ini emang bikin melting banget, udah lucu
, bulunya lebat, gendut, warnanya bagus2, cantik pokonya enak banget buat digendong dan dijadiin temen bobo, unyuu banget yaa??Tapi kalo mau punya chinchilla, harganya mahal..



So.. pick one of them :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar