"it's not about beauty.."

"it's not about beauty.."
You were not born a winner, and you were not born a loser. You are what you make yourself be..

Kamis, 28 Oktober 2010

1st Time Going to Obsat !!! Happy Blogger Day :)

Halooo :)
OBSAT.. obrolan langsat, yaa ini 1st time gue dateng ke acara gatheringnya blogger ky gini dan ternyataa yaaa ga se'krik yg gue bayangin ky sebelumnyalah hihi. Awalnya sangat terpaksa bangetbangetan krn ini semua terjadi diawali dgn ulah Pak Silih yg ngasih tugas midterm beginian,jd bela2in bgt cari stranger blogger 'n bkn janji ngajak ketemuan di Obsat, rese yee dosen gue???(serasa blind date haha.. )

Tapi yaa  alhamdulilah bgt kmrn mlm lancar,walopun sblmnya mempermalukan diri  dulu dgn ngajak kenalan sana sini sm beberapa blogger  yg gue sm sekali ga tau itu siapa, tp yaudalah mau gmn lg drpd gengsi trs ga dpt nilai -_____-
Dan ternyata kedatangan gue pertama kali di Obsat bertepatan sama Hari Blogger Nasional loh, jadi pas banget deh yaa momentnya :D 

Oh iya di Obsat kali ini menghadirkan bintang tamu   Pak Jokowi Walikota Surakarta yang akan berbicara tentang kotanya dengan tema : " The Sprit of Java" . Karena kedatangan Pak Jokowi agak lama sambil menunggu beliau datang semua tamu  Obsat malam itu dipersilahkan makan malam terlebih dahulu, dan makanannya ternyata enak-enak dan banyak pilihan. Tema Obsat juga kali itu mendadak agak Jawaaa bangeet keliatan dari menu makanannya, karena bintang tamunya Walikot Surakarta kali yaa..
Dan memang ternyata ini memang rutinitas seperti biasa setiap Obsat pasti ada makan malem bareng! Ga cuma itu acara juga di isi dengan persentasi-persentasi para blogger loh yang isinya bermanfaat banget.

Selamet deh buat Pak Silih, udah sukses bkn kita semua jd org yg teramat sangat SKSD didunia sampe mau nangis saking hopelessnya krn detik terakhir mau Obsat br dpt org yang sangat berbaik hati mau jadi sasaran buat tugas gue hihi.. 
Ini dia orangnya :

* with mas Enda Nasution :)

Ini mas Enda Nasution, yaa yg katanya sih salah satu blogger kondang jg yaa, kata nya org2 di Obsat td malem sih ;p tapi memang bagus kok isi blognya mas Enda,yaiyalah  sempet ngobrol jg td mlm, dan ternyata mas Enda blg dia nge-blog dr tahun 2001, kebayang dong udah gmn expertnya mas Enda sm dunia blog? Beda jauh bgt kalo dibandingin sm gue yg ga prnh ngurus blog dan baru ngurus lg pas ada tugas ginian doang ;p 
Dan tadi mlm di Obsat dia jg jd salah satu speaker dan nerangin byk hal tentang blog, salah satunya tentang bagaimana mengklaim blog kita di www.blogdir.salingsilang.com  :)
Makasih ya mas Enda udah mau bantuin aku hehe..

Terus kalo cerita ttg pertama kali dtgnya sih, gue sm anak2 grogi, dorongan2 siapa yg msk duluan, dan kita hampir ga mau masuk!bayangin aja didalem sana ga ada satupun org yg kt kenal, tp ternyata kita semua disambut ramah dan bersahabat bgt sm semua org disana, apalagi Ndoro  Kakung yg ramah bgt sm kita, jadinya ga takutt lagi deh hehe, walopun rata2 di Obsat pd lebih tua dr kita tp mereka baik2 kok, Ndoro jadi MC sekaligus speaker di Obsat :) 
Malam itu juga didatangi panitia-panitia dari Pesta Blogger 2010 dan mereka juga menjelaskan tentang Pesta Blogger dann acara-acaranya,pokonya seru deh!
Sayangnya gue gak hadir sampe Pak Jokowi dateng kerena udah kemaleman dan harus pulang, sayang sekali :( semoga next time bisa ikutan Obsat lagi deh ;)


* foto bareng Ndoro Kakung :)


*dan Ndoro sepertinya tampak lebih muda foto bersama kami ;p

Kayanya segini dulu ya yg bisa gue share tentang Obsat, soalnya gue mst buru2 siap2 buat interview brg nissya buat tugas majalah yg juga buat midtest minggu dpn ,oh God how so underpressure me with all asshitment :( 
Tetep harus semangat yaa yg juga lagi banyak tugas  ky gue,memang tugas anak kuliah ga pernah manusiawi hihi *err..

Cheers 'n Kiss :)

1 komentar: